DUNIA PENDIDIKAN

DUNIA PENDIDIKAN

SURAT LAMARAN KERJA BAIK DAN BENAR menurut Bang BT versi 1

okeh. bang BT mau update  nih . udah hampir hampir setahun vakum dari dunia perblog blogan. 
ciye ciye . gara gara cewek mt tugas 2 kali ane kalut :( . eh malah curhat sori sori . sob .

Langsung saja kita jelaskan

jaman sekarang ini nyari kerja itu susah sob. bang BT ajha sampe nglelamar sampai 10 kali ada .
tetap ditolak. perasaan putus asa pasti ada sob. tapi gimana lagi. udah jadi kodar illahi . akhirnya bang BT bener bener fokus di dunia online.

eh malah curhat lagi hihihih

ini langsung sob.

Contoh Surat Lamaran Kerja 1

Hal : Lamaran pekerjaan

Kepada Yth.,
Bpk/Ibu Personalia  
PT. Cinta Di tolak
Jl. hati kesasar kebon jeruk No.69 enak
Jakarta

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari PT. Cinta Di tolak yang saya dapatkan dari harian KOMPOR media pada tanggal 10 Juni 2015. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Marketing dengan kode (MG) di perusahaan PT. Cinta Di tolak

Berikut ini adalah biodata singkat saya
Nama                         : Naruto Uzumaki
Tempat / tgl. lahir      : Tokyo, 14 Juni 1987
Pendidikan Terakhir  : S1 Manajemen Informatika
Alamat                       : Jl. cocok rowo No. 50, Kali Deres
Telepon (HP)             : 0852345678910

Dan pada saat ini saya dalam keadaan yang sehat, baik jasmani maupun rohani. Selain itu kemampuan berbahasa Inggris saya sangat fasih. Kejujuran selalu saya utamakan dalam bekerja, dan latar belakang pendidikan saya cukup memuaskan, dan saya juga dapat mengoperasikan beberapa software komputer dengan baik, seperti Lotus Spreedsheet, MS Office Word, Excell, Access dan beberapa macam software perkantoran lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa data, antara lain :
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah S1
  • Foto Copy Transkrip Nilai
  • Foto copy Sertifikat Kursus dan Pelatihan
  • Foto 3x4 yang terbaru
Kesempatan wawancara dari Bapak/Ibu Personalia sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya yang bisa berguna untuk perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini.

Demikian surat lamaran kerja ini saya informasikan, terima kasih atas kerjasama dan perhatian Bapak/Ibu Personalia.


Hormat Saya,

Naruto Uzumaki

oke sob. ini dulu bang BT bagiin infone . terimakasih . met jum'atan . lumayan pahalanya banyak hihihih

0 komentar:

Post a Comment